@sam_ipad99@tanyarlfes kak tapi bener kok samsung siap-siap aja garis ijo, aku punya s21+ jarang dipake (cuma buat tiktokan sama dracin-an aja sesekali) muncul garis ijo sedangkan ip 11promax udah pemakaian 6 tahun masih aman sentosa padahal tiap hari dipake
@tanyarlfes seru bgt! kalo lg ngedate ga boleh ikut patungan alias ga boleh keluar uang tp masih ngehargain gue dgn cara bayar parkir aja. jd gue ga ngerasa direndahin. tiap bulan dibeliin skincare, topup gopay dll katanya biar tau nanti pengeluarannya berapa perbulan & skrg dah jadi suami
Halo! Buat yang masih belum paham, bisa banget disimak rangkumanku yang sudah aku usahakan menggunakan bahasa 'bayi' ini ya guys. Tolong bantu share untuk spread awarness! Terima kasih🙏
setelah punya anak aseli deh jadi males ghibah atau gossipin orang.
artis aja males apalagi orang terdekat.
kaya udah abis gitu energinya buat ngurus anak, mikirin tumbuh kembangnya, makanannya dll