haii guys aku mau jual foundation & concealer dari absolute new york karna salah shade. ini masih baru banget karna aku pake beberapa kali doang (masih 98% ya dua”nya) ini juga beli di watson
buat yang mau tanya harga bisa dm aku ya🫶🏻 bisa oren jugaa yaa #wts#wtb#makeup
mau jual foundation & concealer dari absolute new york (masih banyak banget isinya) buat yang mau tanya harga bisa dm aku yaa, bisa oren juga koo🫶🏻