@somexthread Emang kedok sih hotel gini. Bikin harga murah di Travel*ka dsb, biar jadi clickbait orang orang tertarik buat pesan karena murah tapi pas sampai suruh bayar biaya tambahan biar sesuai sama harga normalnya kalau check in Tanpa app.. pernah juga soalnya bukan hotel ini tapi.
@AldhitamaR Kalau gua mah udah mending nikmatin hidup aja. Gausah flexing, kalau flexing gitu ngaku ngaku punya 5m hasil crypto nanti banyak orang yang ga Deket pura pura Deket terus minjem duit. Mending gua diem diem aja wkwkwk
@SapphireKey06@moviemnfs Kalau misalnya lu ambil contoh bilang AoT Live action beda dll, emang lu nonton ke bioskop film aot nya? Ngeluarin duit buat nonton di bioskop walau lu ga masalah ceritanya berubah? Paling juga download gratis di website illegal cuma ngeluarin kuota doang..
@SapphireKey06@moviemnfs Ya suka suka penonton juga uangmya juga uang penonton. mau dipakai nonton ini atau engga ya suka suka mereka. Itu film lupa, target penontonnya siapa, yang siapa yang mereka incar tapi malah bukan menangin hati target pasar, malah koar ga jelas Dan arogan.