Baru aja denger definisi financial independence yg sangat menarik dari Prita Ghozie:
1. Tidak menjadikan ortu dana darurat
2. Tidak menjadikan anak dana pensiun
3. Tidak menjadikan teman sumber paylater
Guys cuma mau ingetin buat yg jualan trus ada yg mau bayar pake QR kalian WAJIB TELITI DAN HATI-HATI yaa.
Mau sharing aja ini aku entah mau "hampir" ditipu atau emg cust jujur tp aneh bngt
@tanyarlfes ya benerlah. waktu itu adalah hal paling berharga, krn ga bisa diulang. kalo km ngabisin waktu buat hal2 yg ngga jelas & malah nyakitin diri sendiri yaa udh waktunya buat cari kebahagiaan lain.
GUYS TOLONG‼️
aku baru pertama kali kemalingan mau tolong dibantu dalam prosesnya ke pak pol.
Kerugian 20+jt yg diambil, aku gak berharap uang ini balik tp ada tindakan at least dicari orgnya/biar lebih waspada/DITANGKEP.
INI MALING NEKAT BANGET‼️
perceraian gue sebuah achievement.
bahwa finally, gue berani untuk memulai hidup sendiri tanpa diinjak laki-laki. tanpa harus menghamba. tanpa harus takut besok pagi gue masih nafas apa enggak.
bahwa finally gue bisa merayakan pencapaian2 gue tanpa embel2 "istrinya dok x"
Okeee uda sore nih, lets go kita cerita santai aja beberapa kejadian di series ini episode 1 yaaa, baik secara medis sama realita di lapangan(di indonesia??wkwk)
Buat yg blm nonton, lgsg cusss aja nonton seriesnya di netflix, asli seru!
WTB THE MOMENTUM JAKARTA NCT127
Section NEO CITY Day 1 need 2tix
prefer sec c/d qn kecil dan udh jd wb (prefer cod full di venue)
Harga masih agak logis kalo di up
hit my dm kalo ada yg jual
WTB THE MOMENTUM JAKARTA NCT127
Section NEO CITY Day 1 need 2tix
prefer sec c/d qn kecil dan udh jd wb (prefer cod full di venue)
Harga masih agak logis kalo di up
hit my dm kalo ada yg jual