menggunakan twitter untuk sedikit menghibur diri
I love read rather than watch. I love eat so that's why I cook. I love stay but sometimes its lovely to walk.
Yg gw heran pendukung wowo tuh kok banyak yg bloon banget ya. Masih bawa2 pilpres. Maksud gw... siapapun pemimpinnya, kita berhak buat kritis sama kebijakan2nya kan??
botok pati akhirnya masuk ruang rapat paripurna dpr :
- pake kaus dan topi hitam
- botok masuk bareng 13 warga pati lainnya
- duduk di balkon nyaksiin rapat
- dia cuma pake kaus dan topi hitam
- pas botok masuk, habiburokhman lagi bacain laporan perkembangan ruu perampasan aset
- habiburokhman bilang ruu ini dipastiin disahkan paling lambat desember 2026
- abis laporan dibacain
- botok dan rombongan langsung keluar dari ruang paripurna
- botok lanjut ketemu wakil ketua dpr dasco di ruangan lain
Ngantri di famima, terus dapet tempat duduk sebelahan 2 mbak2 ... keknya anak kuliahan.
Gue overheard banget ..
"Halah silent majority-silent majority, bilang aja dongo ga punya argument buat nyanggah"
Gue seruput kopi less sugar gue. Manis rasanya tumben 🤌
demo kemarin memakan 2 korban ada pak Bambang usia 59 tahun tewas di keroyok preman GRIB Jaya, ada juga Fatur 18 tahun luka-luka di hajar aparat.
kalo kalian wondering yang mana GRIB merekalah yg semalem truknya di kawal aparat yang bawa bambu/balok kayu infonya ormas ini ormas asuhan rezim prbw, ngeri bgt ngeri.
Guys, aku tahu kalian saat ini lagi benci banget sama wowo, karena aku pun begitu, tapiii jangan lupa ada 1 monster lagi yg masih ingin berkuasa dengan cara menaikkan anaknya. Jangan sampai itu terjadi ya guys, negara kita pasti akan semakin hancur 😭
anjirr bukan hanya mandiri yang blokir:
- koordinator dari pati juga diblokir sosmed
- mulai dari wa yang di blokir
- postingan fb juga
- postingan tiktok bahkan di blokir selamanya
wok liat wok... sumatra sama jawa banjir, kalimantan kebakaran, ntt gempa... lu tuh bawa sial jir buat negara ini mana kagak becus kerjanya. gak mau meninggal aja?? at least turun lah dari jabatannya...
kabarnya sekolahan di malaysia sampai diliburkan, karena asap dari kebakaran hutan & lahan kalimantan sampai sana. singapura juga udah bersiaga nyiapin satuan tugas khusus kabut asap.
tapi di indonesia? mana ini menteri dan dan wakil rakyatnya, kok diem diem aja gak ada aksi.
fix cpns ga ada tahun ini 🥰 dua tahun prabowo menjabat ga buka lowongan cpns karna negara ga punya duit 🥰 lanjutkan party mevvah kalian 🥰 lanjutkan program embege dan kopdesnya sampe indonesia bubar 🥰 ga usah pikirin angka pengangguran yg tinggi 🥰
Negara tetangga lohhh pada geram dan setuju kalau presiden indonesia ini cetek akal. Kok adaaa aja wni yg bahkan tidak diuntungkan masih nyebokin, belain, ngasihanin dia.
"Terlalu liat buruknya, sampe gak liat baiknya" YA EMANG GAK ADA BAIKNYA