mau ga sii punya pacar yang setolol ini ? jujur demen banget kalau liar bugil gini , seandainya gua rumah tangga dan bangun rumah di hutan plise gua bakalan aktivitas 24/7 dengan bugil seperti ini
anjirrrr ihhhhh , hp gua kan tadi panas yaa ,dam yaudah gua maskeran pas ngaca ihh kaya di crotin peju , dan pas gosok gigi , gua mikir ihh apa ini sikat gigi masukin aja ya ke memek , dan tau ga si , kenapa setiap gua apa apa gua selalu mikir ngeress terus ishh
dia malah salfok sama dildo gua dan handuk guaa , terus pas tadi bikin kopii , di dapur dia bilangg secara lembutt , sering yaa lloo gtuann , gua malu bangett langsungg gua todong awass lo cepuu anjir , gua bener bner panik takut dan bingung anjirr , ga expectt ihh apes bgt
jadi kan tadi gua minta anterin ya salad buah ke sepupu gua , dai cowo masi sma lahh kelas 3 , nah dia nganter ke kamar gua , dan pas bukaa pintuu annjing gua lupa kalau masii bugill fuckk , terus pas di buka dia langsung bengongg shokk , terus yaa tau ga si?
jadi kan tadi gua minta anterin ya salad buah ke sepupu gua , dai cowo masi sma lahh kelas 3 , nah dia nganter ke kamar gua , dan pas bukaa pintuu annjing gua lupa kalau masii bugill fuckk , terus pas di buka dia langsung bengongg shokk , terus yaa tau ga si?
yaa tadinya cuma ngademm bep . cuma gatau deh akhir akhir inii lebih betah ga pakai apa apa hehe , apa lagii panas huftt , enakk bnagett. jujur jadi pengen punya rumahh yg private biar biasa aktifitas bugil terus 24 / 24
sambill di elus dia keenakan , detikk itu juga dia nyium bibir gua sambill bilang sayang ludahin biar licin , gua yg sange kan langsung ludahin dan yapsss enakk bngettt , vibes deg deg an nyta bener bner gabisa move on fuckk
gua bercanda sama dia dan ya aga ketrerlaluan sambil gua pegang tu kontoll sampe dia tegangg ko ini gede bangett terus gua buka dan ishh fuckk bener bener gedee bangett . mana gituu gada bulunya , yaudah dong gua elus eluss dsituu sangbrut nyaa ke mainin
gua bercanda sama dia dan ya aga ketrerlaluan sambil gua pegang tu kontoll sampe dia tegangg ko ini gede bangett terus gua buka dan ishh fuckk bener bener gedee bangett . mana gituu gada bulunya , yaudah dong gua elus eluss dsituu sangbrut nyaa ke mainin
hari ke hari gua sering banget bolos ke rumah dia sampaii ada titik waktu itu mati lampu dan kita bedua gada sinyall dan yaudah karna bosen kita deptalk dan bahas bahas dirty dong , pas itu jg mu gkinb keuda nya sange bangett karna ya di tempat gelap di pojok kamr bedua ann
hari ke hari gua sering banget bolos ke rumah dia sampaii ada titik waktu itu mati lampu dan kita bedua gada sinyall dan yaudah karna bosen kita deptalk dan bahas bahas dirty dong , pas itu jg mu gkinb keuda nya sange bangett karna ya di tempat gelap di pojok kamr bedua ann
ini kejadiann pas awall gua kelas 2 sam , gua kan jadi nakal yaa sering bolos and ngeroko , jujur dsituu jg juga mulai obses dunia porno dann tau ga si gua pacaran sama cwoo namnya reno dan dia broken home gituu jadi setiap kali gua bolos ya kerumah dia karna di rmh nya sepi
ini kejadiann pas awall gua kelas 2 sam , gua kan jadi nakal yaa sering bolos and ngeroko , jujur dsituu jg juga mulai obses dunia porno dann tau ga si gua pacaran sama cwoo namnya reno dan dia broken home gituu jadi setiap kali gua bolos ya kerumah dia karna di rmh nya sepi
gua kalau ingett fase sma , dulu pernah anjirr di putusin gegara gua tuhh sring ngocokinn dia , hihiii ini serius gayss gua ga becanda dan inii kisah nyata reall plisee
gua kalau ingett fase sma , dulu pernah anjirr di putusin gegara gua tuhh sring ngocokinn dia , hihiii ini serius gayss gua ga becanda dan inii kisah nyata reall plisee