YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN....
cantik ih kalimatnya:
hidup cuma sekali, so it’s okay si kalo kita pernah “salah pilih, salah tolong, salah percaya dan salah tingkah” it’s part of learning!!
asalkan kita mau learn dan juga move forward, that’s already brave, that’s how u take responsibility for ur life🫶
kita usahakan jadi manusia yang gapernah takut ditinggalin orang, karena ‘u know u worth’ kamu pantes dapet orang yang memang pantes buat kamu. “never beg someone to stay” sekarang semuanya untuk diri sendiri saja, walaupun rasanya sepi.
lagi burnout, tapi nemu kalimat ini : 🥺🤍
pertolongan Allah sering kali datang dipersimpangan terakhir, dititik yang paling kritis, jadi bertahanlah.
(Qs. At-Talaq : 3)
Ada loh cewek yang memilih tiba-tiba pergi tanpa pamit, padahal sebenarnya dia sayang banget sama cowoknya.
Tau kenapa?
Bukan karena perasaannya tiba-tiba hilang. Tapi karena dia sudah terlalu capek.
Capek karena komunikasi yang jarang, perhatian yang seadanya, dan terus merasa harus memulai semuanya lebih dulu.
Dia excited sendiri. Cerita sendiri. Berusaha menjaga hubungan sendiri.
Sampai akhirnya muncul satu perasaan yang paling melelahkan:
"Kok rasanya gue jatuh cinta sendirian?"
Ternyata menurut psikologi
kalau cewek tiba-tiba hilang motivasi, cuma pengen tidur terus, udah ga happy ngelakuin hal yang dulu dia suka
rasa lost spark, gampang meledak atau sensitif banget triggered sama hal kecil yang dulunya biasa aja, mulai cuekin diri sendiri, makan ga dijaga tidur kurang
bukan karena dia males ya, tapi mungkin mentalnya udah totally burnout, dia sendiri juga udah ga kenal diri sendiri
jadi please istirahat dulu guys, kalau capek istirahat jangan sampe burnout. ga worth it.
Gw kehilangan apaan sih sebenernya, sampe mindlessly staring at the wall & plenger kek gini?
Kayak... literally doing nothing, but why do I feel so empty and drained at the same time?