Gegabah bereaksi bisa berujung sesal di kemudian hari. Jeda sejenak akan membantu mengambil langkah yang lebih bijak.
Pada akhirnya, hidup bukan semata soal seberapa cepat. Tapi seberapa tepat.
lemes lututku liat hong du sik pakai golf attire & nge-swing sesempurna itu lurus tangannya 😍😍
kurasa hidup yg dia sembunyikan itu: dia org kaya korporat yg capek dgn drama kota (for some reasons) trus udh byk duitnya jd menyepi aja. ada story knp dia cm mau dibayar min wage
Kemarin siang disurprisin nelfon tiba2 udah banyak kardus dan koper packing saja "besok pagi aku pulang" laahh antara seneng sama bingung si baby belum ada tanda2 mau keluar. Semoga sempet staycation atau maternity shoot dulu lah yaaa 😅
Kemarin hampir seharian main gymball kesenengan over banget, hari ini bangun perut kram sakit sampe ga bisa jalan :(( kayaknya kurang pemanasan atau lupa pendinginannya huhuhu..
Pagi2 liat sg tasyafarasya ngereview chiki2 flamming hot salahhh bgt kan jadi pengen juga sekarang. Dulu hobbinya makanin gituan, skg susah bgt ga ada di Indomaret sih 😂
Baru mulai Friends The Reunion udah ikutan sedih terharuuu huhuhu :"))) After 17 years dong berasa bgt perubahannya. Kayak yang jadi bagian mereka aja hahaha.