punya memek yang super duper brimggassss tapi ga punya pasangan itu kaya nyiksa diri sendiri anjirr , gua cape setiap hari di siksa kaya gitu terus . gua capee fuck
mau stream tapii yang on dikit bangett , tapi satu sisi gua gregett mau exhibb , gimana ya aish gua abstrakk bngett , satu sisi kepala gua lagi berat mikirin banyak hall
good night gays . aku izin mau pipis , juga sekalian mau bersihin bulu memew , dan mungking ada ga sii orang yang mau nemenin call sex or vc sekalian aku bersihinn bulu memew wkwkw
ingett bangett yaa , kenapa ya duluu mantan gua suka bangett hs dan gua nya di perintahin buat selalu pakai hijab + kecemata , apa emang ya cewe kalau uda gitu damage nya nambah ? apa lagi klau naked brutall wkwkw
ini memek sialan bangett deh . jujur baru 2 minggu aku ngekost dan yaa aku ga punya kontrol dirii , tau ga si di 2 minggu ini aku terus terusan colmek dan kecanduan manstrub , cape ya cape tapi gimana , begitu nafsuu aku udah hilang kendali boro boro banget bisa kontrol diiri
haloooo . ini kenapa sii x gua gabisa dm an , pdhall aku pengenn kenalan sama kaliann , uda bosen bangett jombloo ginii , setiap colmek sendiri terus . fck ishhhh helpp yg tau caranyaaaaa
USSS SUMPAA LAA UDA GA NGERTII LAGII , AKUU UDA GA HABIS PIKIRR ANJIRR ADA KOMUNITASSS SEBESAR INI , YG ISINYAA COWO HYPERR CEWE HYPERRR, YA TAU GINI AKU MAIN X KLALI DARI DLUUUU BJIRR DEHH UNTUNG AKUU NYASAR