@PT_Transjakarta Pagi, botol minum saya lock n lock warna pink ketinggalan di bus 7B tadi pagi, saya naik dr Shelter Kalibata 1 dan turun di Halte Rengas, apa bisa bantu dicarikan di dalam bus ya? Posisinya di kursi prioritas yg sekalian buat disabilitas, td anak saya duduk situ
@roy_pasha@anaksungsang@worksfess Baru 10 menit, aku pernah 28 menit nunggu abang ojek online, mana siang2 panas banget, mo nangis tp ya udahlah namanya juga naik kendaraan umum, kl ga mau nunggu ya pake kendaraan pribadi atau taxi yg lewat didepan kita
@reivallen@RJL5_official Gampang kok, pertama ke faskes 1 dulu, faskes 1 aku klinik yg cuma ada dokter umum, aku bilang kalo aku depresi, udah test online dan semua hasilnya sama, nanti ditanya apa aja yg dirasa, dikasih rujukan ke RS deh (aku ke RSJ)
@ccacon Ngerasain juga dulu tapi nggak separah itu sih, jadi dulu udh ga sreg aja sama Islam pas kelas 6, pgn pindah agama tp ga boleh keluarga, tiap pel. A. Islam selalu disuruh pake baju panjang & rok panjang plus jilbab pdhl bukan Jumat, malesin bgt, akhirnya milih keluar kelas haha
@kibalpileku@worksfess Coba pikir dari sisi pengusaha atau atasan deh, misalnya dalam 1 hari itu ada byk anggota team yg cuti, gimana keteterannya? Cuti itu emang hak pekerja tp tetep ada aturannya sih. Kalo yg cuti 1 orang sama 5 org kan beda banget kondisinya
@Syarman59 Misalnya orang Arab non muslim pas mau makan baca bismillah, apakah penistaan juga? Sesungguhnya aku ga ngerti apa masalah mereka sampe hal begini aja diurusin
@investorgabut Bener kok, soalnya pernah ngurus SPT dosen, gajinya cm 5jt memang tapi kan beliau ngajar ga cuma di 1 univ, terus ada tunjangan dosen dr pemerintah yg cair tiap 3bln 1x kl ga salah (mnrt pengakuan dosennya), jadi ya kalo ditotal2 penghasilannya sekitar 12-16jt/bln