Aku mulai notice satu pola.
Cewek-cewek paling cerdas yang aku kenal, yang ambisius, emotionally intelligent, sensitif, tapi di sisi lain juga masih bisa konyol dan seru justru jarang tertarik sama cowok yang paling berisik atau paling cari perhatian di ruangan.
GW BINGUNG MAU KETAWA APA KASIAN ada cuking ampe digips gara gara nakal manjat manjat kelambu njirrr😭😭😭
udah kayak meme saking setujunya tangan saya ga bisa turun😭😭😭
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
Gw baru dapet insight yg lumayan nampar dari seorang psikiater.
Kalau lo ngerasa punya pattern kayak gini:
• Gampang banget baper
• Refleks menyendiri/ngilang pas lagi stres
• Perfeksionis parah, TAPI di saat yang sama hobi banget nunda kerjaan...