Lelang Close Minggu, 14 Mei 2023 [10.00] โ
[Lelang Close Titipan: 19 Mei 2023 โ
Silahkan konfirmasi ke kak @naoissan yaa]
PS: maaf yaaa aku majuin, supaya gak terlalu lama aja jangka waktunya, takut kelamaan soalnya ๐
@tanyakanrl Ya sebelum lu ngetik begitu lu juga hrus sadar diri posisi lu gimana. Bisa masak apa kagak? Maen counter counter aja lu. Giliran di counter balik curhat di base. Kocak lu
@bubbletea_21 @ohmybeautybank kakak skin typenya apaa? setau aku hyaluronic acid cocoknya dipakai sama kulit berminyak karena dia sifatnya narik kelembapan. jadi kalo misalnya skin type kakak dry, bisa iritasi (cmiiw ya ini aku baca baca aja sih kak sebelum make snp)
@hi_imaaa@ohmybeautybank Kakkk ๐๐๐ iya kalo sekarang susah banget dicarinyaa. coba nanti pas tanggal kembar atau event, dia biasanya tiba-tiba muncul ๐ฅน๐ญ
HELP RTโผ๏ธ
TWITTER PLEASE DO YOUR MAGICโผ๏ธ
Hp aku ilang di gramedia depok yang deketnya mall margo city. Iphone 14 pro deep purple lockscreen seungmin hyunjin yang inii. Pelakunya kayak gini tampilannya. Tolong siapapun yang nemuin ini dm aku terima kasih๐๐
@owlsna @ohmybeautybank kemaren aku beli di store off-nya kak di shopee tapi iya nih lagi habis stock. dia soalnya jarang ada sekarang, atau kalau ada pas tanggal kembar/event aja. aku biasanya nyetok sih kakk๐
@ohmybeautybank sebenernya gak mahal sih (karena dengan harga 300an untuk 2 pcs ini tuh habisnya lamaaa), tapi walaupun harganya gak mahal ini tuh worth to buy banget.
@ohmybeautybank dua ini! tipe kulit aku oily yaa. anyways yang difoto ini aku sama sekali gak use make up ya.
Snp tuh baguuuuus tapi underrated, gatau kenapa :(