@CelineAR24 That's actually one of my favorite places in Ubud.
I love hanging out at Cafe Dewi, having some tea, and just taking in the view of the rice fields. β
Ingin merayumu lewat puisi indah,
namun ku takut lidahku refleks saat mulutku terbuka...
Sering ku bertanya,
mungkinkah terjalin rasa antara dua taksonomi biologi berbeda...
Tapi sudahlah... aku akan selalu mencintaimu...
hingga bayg*n dan sendal jepit memisahkan kita... β€οΈ
Cicak & nyamuk
Aku harya berdiam di situ,
mengagumi 'bzzz bzzz'mu yang merdu...
Tarianmu indah teramat sangat,
diterangi bohlam 10watt yang hangat...
Ingin rasanya flirting dengan kedipan mesra,
namun apa daya tak punya kelopak mata...
Tukang parkir ini ya, kadang saat kita baru sampai, kesulitan cari slot parkir, eh dia ga ada.
Mirip pacar yg sering ngilang di saat kita butuh.
Dan nanti saat kita udah selesai, udah siap pergi, eh dia nongol.
Mirip mantan yg bikin susah move on.
Kadang udah dapat tempat nyaman, disuruh pindah.
Serasa ditinggal saat sedang sayang2nya.
Pernah ga jadi parkir, tetap aja ditagih.
Seperti gebetan yg marah, "Emang gampang mulai lagi?! Kamu seenaknya mau pergi?!"
I tried to make romantic eye contact with someone at a coffee shop, but I accidentally held it for too long.
And now she thinks I'm trying to challenge her to a duel. π₯Ή
@dedentist1966 Katanya, self reward adalah bentuk investasi emosional terbaik untuk menghormati tubuh & pikiran yang telah berjuang sejauh ini.
Selamat menikmati, kak β€οΈ