@tyaaassh@hrdbacot emang dari dulu nih orang kl ngasi gaji ke karyawan ga ngotak, gua dulu pernah OJT di salah satu cabang dia per 7 hari cuman dibayar 100rb. itupun kl misal kita blm smpe 7 hari mutusin buat lanjut ga dibayar, lepas 7 hari masih belum jelas antara lanjut OJT lagi atau PKWT
โผ๏ธgiveaway private channel akuu๐ป hanya untuk 5 orang saja yaa, syarat nya cuman rt postingan ini dan follow si cantik @1timtamcoklat
besok jam 21.00 wib aku umumin pemenangnya yaa..
yuk ikutan yang mau dengerin 100+ audio dari aku๐