gua pgn trs sama lu, gua sanggup ko nunggu mau brp tahun pun asal gua dijadiin tujuan , tolong untuk kali ini kerjasama nyaa yaa;( gua cape bgt bgttt untuk kenal org baru lagi
gua bener” syg bgt sm cowo gua yg sekarang;( setelah sekian byk cowo yg nyakitin gue tp apa gue bakal disakiti juga yaa ama yg skrg?? kadang yg terlihat baik bgtt ternyata jahat nya melibih air laut😩