ANJAYY LAGI PACARAN YAA 🤭
JiangLi ketahuan sama op lagi jalan berdua untuk membeli makanan di KFC.
Gue senang banget lihat JiangLi menikmati waktu berdua tanpa NJ dan kamera.
Jadi inilah kebiasaan JiangLi dari tahun lalu sampai sekarang ga pernah berubah 🤗
I really give him a pat, He said I should stayed at his house this night so that he could give his pheromone for the baby.. and I hope he’s not sad anymore..🫳🏻
Dan di umur 43 tahun, Shin Minah masih secantik ini, kita mah diumur segitu belom tentu bisa separipurna dia 😍
Tapi sebenernya ga heran sih, dilihat dari foto2 ini pun Shin Minah dari muda dulu emang udah cuantik banget. Pantes Kim Woobin klepek-klepek, aku yang cewe aja ngakuin dia CANTIK BANGET!
Udah cantik wajahnya, cantik hatinya, setia sama pasangan. Role model banget sih 💕😍
Aww, that's so cute! The teacher knew that Pei had played a firefighter before, so she said that if Pei had any questions, she could ask Peien. Pei immediately said, " hahaha
#LiPeiEn#SeekyLi#李沛恩
My god Li PeiEn is able to do a push up with the same pace as their fire fighter teacher today. Even the teacher is the one volunteering to do the match with him 🫣🫣. Our PeiEn is so so strong ✨️✨️✨️