Kepada karyawan @lionparcel_ yg mencuri & mengambil isi dari paket mama saya. Saya mohon dengan sangat utk mengembalikannya🙏🏻
Kronologi & Background:
Mama saya sakit mendadak sejak Juli, dirawat di RS Siloam Medan lalu diterbangkan ke Jakarta melanjutkan pengobatan di RS Tzu Chi
jujur dan ga ada maksud apa apa tapi demonya fishy banget anjir, massa aksi langsung di terima di dalam gedung DPR beda sama mahasiswa yang di larang wkwk jangankan masuk ke gedung DPR baru otw aja udh di blokade aparat zuzur zanggal 😭😭😭
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
buat kawan-kawan yang nanti demo inget ya:
celana ketat sampe kebiji-bijinya, kaos hitam, model rambut rapih no. 4 di barbershop, sepatu diskonan sport station, celingak-celinguk kaya gibran, kalo buka hp layar redup.
ITU INTEL!!
(yang muslim muslim aja)
baca tweet yg intinya dia merasa terkekang dan iri liat temennya buka jilbab tp belum berani
trus isi qrt dan replies pada ngedukung “gapapa buka aja kalo itu bikin kamu ga bebas” “ini akibat patriarki dan timpangnya kewajiban laki laki dan perempuan” dll yg ujungnya nyalahin agama dan Al Quran :))
gusy, tolong. kalo emg merasa terkekang dan pengen buka jilbab, monggo silakan. toh pada tau konsekuensi masing masing. Allah juga ga rugi klo hambaNya ga taat pada perintahNya.
tapi jangan malah jd merendahkan dan menghujat perintah agama bahkan sampe mencaci maki Al Quran.
banyakin istighfar.
jujur ngeri banget baca diskursus jilbab yang lewat terus di timeline.. semoga Allah jaga dan lembutkan hati kita selalu dalam menaati aturan-aturan-Nya.. aamiin..
cacat logika jir. agama mah udh dari sananya begitu. islam mah simple, elunya yg ribet. lepas tinggal lepas, ngapain nyalahin Tuhan. udah tau agama tuh udh mutlak dari sananya, masih aja dipermasalahin. itu lingkungan lu yg jelek anying. gausah ngedoktrin orng dgn opini bego deh
kalian tau ga, aku sering banget baca encyclopedia britannica, bahkan dulu waktu masih skripsian aku ngambil refrensi lumayan banyak dari mereka ((apalagi likuifaksi)), mereka ini ensiklopedia tertua yang masih aktif terbit, kebayang ga MALUNYA kalau mereka pun sampe kekgini??
ada yang disumpahin mati sama ribuan orang tapi ga mati-mati juga. kalo gitu ganti sumpahnya, sekarang aku mau kamu hidup. hidup selamanya melebihi keturunanmu. biar nanti kamu hidup hanya dengan tengkorakmu. menarik nafas setiap hari dan berharap mati. layaknya kami saat ini.
BREAKING NEWS
Malaysia dan Brunai sepakat melaporkan asap kalimantan Indonesia ke tingkat ASEAN
Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Anwar Ibrahim mengatakan isu tersebut menjadi salah satu topik pembahasan dengan Sultan Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah
Bank Mandiri mengakui rekening Mas Botok, Rp80,9 juta, diblokir atas permintaan aparat penegak hukum, dan mengklaim sudah “sesuai prosedur.”
Kalau begitu, prosedurnya bisa diuji. Pasal 140 KUHAP mewajibkan izin ketua Pengadilan Negeri. Kalau memakai dalih mendesak, persetujuan tetap wajib diminta dalam 48 jam.
Rekening diblokir Jumat. Hari ini Minggu.
Tunjukkan izinnya, atau buka rekening itu sekarang.
Hak warga tidak boleh dibekukan karena bersuara.
Masih negara hukum gak sih kita?