yang bikin gue mikir atas masalah gue hari ini sama abi :
gue gama mosting abi lagi kecuali private, gue gamau nunjukin abi ke oranglain lagi, gue ga buat foto abi jadi foro profile lg.
awalnya gue kaya, ah biar semua orang tau dan bgehargai klo gue ada cowo
tapi…
ternyata udah dua tahun, sejak terakhir kali gue ngerasa “demen” sama orang dan habis itu lost spark buat deket sm siapapun.
gaperlu dicemburuin, we just text each other without knowing each other juga, bakan sampe detik ini gue gatau nama asli dia siapa, muka dia, asal, dll
jujur sampe sekarang dan sampe detik ini, masih gue jadiin ini batesan untuk ga ngarep smaa dia yang lebih, karena satu kata aja tu udah.. okay, abi memang engga atau belum punya interest ke arah sana… tiap inget ini jujur gue sedih, tp gapapa 👍🏻
gue ga masalah abi klo tbtb ngomong kasar, manusiawi pda situasi tertentu, tapi gue yakin abi ga akan menormalisasikan dan membiasakan. kalian tau gasi gimana abi bertutur kata? lemme show u guys
ini hal yang gabisa gue sampein langsung ke abi,
tapi asal kalian tau,
abi ga ragu buat bilang astagfirullah, maasyaaAllah, ya Allah, dll. dibanding ngumpat kaya banyak orang diluar sana, termasuk guee sendiri.
gue gabisa ngomong ini lngsung, krn msalah gni masukny ke hati
terbukti juga, ternyata yang tutur katanya buruk, mencerminka bagaimana dia berkehidupan. setelah ketemu abi, dari awal banget. awaaaaal banget. gue langsung, oh maasyaaAllah ya..