"Nanti kita honey moonnya di Cappadocia dulu ya"
OMG aku mimpi apa dapet calon suami yg provider BANGET 🥺♥️
Membayangkannya saja sudah membuatku bahagia ♥️
Bolak-balik patah hati, eh nemu jodoh dengan orang yang pemikirannya luas, punya mindset yang dewasa, ngga banyak drama, ngga neko-neko, selalu mengertikan setiap hal keadaan, pembawaannya tenang, good attitude, good vibes dan selalu punya planning untuk kedepan is another level of happiness.
Pengeluaran doi
1. Bayarin tiket pp dan biaya hidup selama di turki
2. Bayarin kursus bahasa
3. Bayarin biarya pernikahan di indonesia & turki
Semoga Allah mudahkan rezekinya ya sayang ♥️🥺