awalnya kepo, kenapa tiba-tiba Panji Pragiwaksono "Menurut keyakinan saya ..." Men's Rea sama Ryu Kintaro bocah viral "pewaris perintis" yang sempet dirujak netizen 1 indonesia dijadikan satu project di iklan produk frozen food lezza 🤔
yg satu diserang buzzer seindo ✨
yg satu diserang netizen seindo ✨
sebenernya kita dituntut buat tetep skeptis setiap ngeliat produk pop culture apalagi iklan. nah, ini bisa dijelasin pake media studies dari buku "Television Culture" John Fiske! dia bilang tv atau iklan itu bearer of meanings dan pleasures yang sirkulasi di masyarakat. nah ayo belajar bareng-bareng iklan ini pakek john fiske! simak yahhhh, klo suka tolonk laik dan saskreb #DillsYapping
DISCLAIMER DULU INI BUAT HV FUN YAA BUKAN AKADEMIKK TPI OPEN KOK FOR ANY CORRECTION G KAYAK PRESIDENMU
Gaji team aku:
Mbak di rumah: 4,5 juta. Dua anaknya aku sekolahin sebulan 1,5 jt. Dapet bonus lagi 2 jt dari bantuin bikin brownies wkwkwk.
Video editorku: 9 jt
Managerku: pokoknya gede banget gak usah disebut 😂👏🏻
Yang bantuin konten sekaligus jadi admin brownies: 7 jt, work from anywhere I really don’t care. Plus sebulan dapet jatah seloyang brownies 😂
Aku percaya banget konsep memanusiakan manusia. Mereka mempermudah hidupku, I’m grateful for them, so of course I’m treating them very well.
Kalau lexy sendiri, ya gak gajian
Pemain bola itu sejatinya tugas utamanya ya berlatih dan bertanding. Harus keduanya, bukan salah satu.
Dua pemuda asal Surabaya ini adalah contoh yang berkebalikan.
Marselino Ferdinan yang sudah beberapa tahun di Eropa tapi jarang mendapatkan kesempatan bermain pada pertandingan lawan Australia ini terlihat "kagok".
Sedangkan Rizky Ridho Ramadhani yang masih baru berkutat di Liga 1 tapi selalu menjadi tumpuan klub dimana ia bermain hari ini tampil tenang dan mampu mengimbangi rekan-rekannya yang kebanyakan bermain di berkompetisi Eropa.
Kesimpulannya: Minute play matters. Bisa jadi pelajaran untuk pemain-pemain yang berencana/sedang abroad bawasanya cari tim yang berpeluang memberikan menit bermain yang cukup.
Semoga Marceng bisa bersaing di Oxford United sepulang World Cup Qualifiers ini. Wani Ceng ✊🇮🇩