sumpahh ya , pdahall gua welcome bngtt org nya , tapii kenapa dari 2 bulan aktiff alter gua ga kunjung nemu cowo ihh , apa sesusah itu ya nyari pasangan yang sefrekuensi , perasaan orang mah gonta ganti pasangan itu gampang bangett , tapi gua bener bener susah anjirr
sumpahh ga nyanggkaa banget yaa , postingan exhib aku sampai sebegitu ramai nyaa . jadi makinn senang deh buat lanjut exhibb . plise dehh babe tolong dong kasi aku tantangan buat makinn exhibb
babe , ajak akuu berenang dongg gila hari ini panas bangett , gua masak di siang bolong cuma pakai bh + cd doang anjjrr , pas di cek stok roiko habiss dan masa iyaa aku bugil cuma beli bahan makanan ke warung 🥲
lagi bengonh malah mikir, gilaa ya misal rumah gua di rampok dan yang ngerampok nyaa nyekap gua dulu dan merkosa gua, terus gua di masukin kontol orang afrika 30 cm sampai muka gua sange banget, sampe bengong bgtt gitu gmna ya ishh
gua kecil kurus tolol, 1 hari aja jadiin gua budak sex loo anjing mau ga? lo boleh ewe gua sepuas hati lo , lecehin gua,pake memek gua dan kasarin gua, lo tamparin bibir gua pake kontol lo, lu siksa anal gua sepuas hati lo, lo ewe gua perkosa gua brg tmn lo ' , gua tantang nyet
jujur sebenarnya uda cape banget dari tadi aktifitas terus, tapi babe aku gatau kenapa setiap di ujung lelah di titik cape dan di fase mentok pikrian aku sange banget dan selalu mau di manjain 😭, siapapun tolong jadi pacar trial aku dulu wkwk
gua juga pengen anjirr hs , cuddle , ciuman , cuma harus sama siapa ? gua sendiri gitu chekin terus bugil ngobelin memek , di bilang gua single malah di suruh buat hs , mau ngewe sama siapa coba ? pliseee dehh kasih 1 cowo yg kontolnya gede and bersih fuckk
ad beberapa org buat nyaranin ., yaudah nikmatin aja ktanya , cuma ya aku mau nikmatin gimana , aku sendiri aja single ga punya psangan , dan yaa aku kesepian ,. jadi apa yang harus aku nikmatin ? kalaus seandainya colmekk aku nikmat ya ga mungkin aku postt di alter...
buat caper caper ke cowo cowo , plise ya aku bosen bangett buat colmek ,ngebokepp dan tapi 1 sisi aku gabisa bangett lepas dari kebiasaan buruk itu ... ada juga yg nyaranin , coba ganti colmek yang setiap harii itu jadi hs 1 minggu 1x ....
ad beberapa org buat nyaranin ., yaudah nikmatin aja ktanya , cuma ya aku mau nikmatin gimana , aku sendiri aja single ga punya psangan , dan yaa aku kesepian ,. jadi apa yang harus aku nikmatin ? kalaus seandainya colmekk aku nikmat ya ga mungkin aku postt di alter...
ad beberapa org buat nyaranin ., yaudah nikmatin aja ktanya , cuma ya aku mau nikmatin gimana , aku sendiri aja single ga punya psangan , dan yaa aku kesepian ,. jadi apa yang harus aku nikmatin ? kalaus seandainya colmekk aku nikmat ya ga mungkin aku postt di alter...
saran dong babe, aku tuh sellau bangett sange dan insom setiap malemm , dan aku mau ke dokter psikologg dan yaa cara penyampaian aku gmna ? masa ters terangg kalau aku setiap malamm ngebokep , insom , colmekk . mnding kalua dokter nya cewe , kalau cowo ?
saran dong babe, aku tuh sellau bangett sange dan insom setiap malemm , dan aku mau ke dokter psikologg dan yaa cara penyampaian aku gmna ? masa ters terangg kalau aku setiap malamm ngebokep , insom , colmekk . mnding kalua dokter nya cewe , kalau cowo ?