@sahlbar Sama suamiku waktu dulu masih pacaran sampe sekarang udah nikah:
-nama panjangku
-nama panggilan
-jo
-lek jo
-bojo galak (sekarang)
Jangan lupa dengan emot (๐) lope" dua ini ๐
@unicefess Maaf banget nih ya kakak" bukannya aku membela panitianya, menurutku ini semua ngga bener" salahnya panitia. Menurutku buat maba yang laju kalau tau acaranya pagi buta kan bisa nginep dikos temen dulu kalo ngga ngekos deh seminggu atau sebulan buat ospek in. Krn y it syg dri sndr
@zakariamlk Kalo didaerahku nominal segitu udah pantes kak kalo sesama teman, disini malah masih ada yang kondangan 20k tapi ya ngga semua ya. Positif aja dia cuma lagi punya uang segitu tapi tetep nyempetin dateng, waktu aku habis nikahan bener" ngga nyaka kak. Ad yg isiny 1rb1, 2rb, 5rb
@unicefess Aku jadi penasaran, orang" mereka tuh yang udah gendong debay emang sengaja nikah disini atau ada sesuatu?
Bertanya dengan nada penasaran ๐
@juuiijuu_ Tapi ada loh kak, keluarganya ahli agama. Selalu ngingetin anaknya shalat, anak selalu iya" tapi ngga dijalanin. Kalo dirumah cuma pura" wudhu tapi shalatnya engga dijalanin
@unicefess Jutaan dan kalo ngga jadi kos tetep ngga dibalikin. Padahal ekonomi orang beda" ya, ngga semua orang yang kuliah tuh kaya banyak uang. Bahkan buat uang seperak aja carinya harus susah payah, tapi ya balik lagi sih. Emang salahku sendiri karna buru"