@lemenn_tang Hahaha iyaa sumpah sampe suudzon soalnya driver kasi bukti drop off nya cuma foto speedometer motornya ๐ญ๐ mana kita engga bisa chat ke driver nya juga ๐๐
Ini aku baru pertama kali komplain gaada respon samasekali, sadd bgt ๐ฅบ
@lemenn_tang Haaaa aseli udah aku chat di wasaf
Sampe hari ini gaada respon
Untungnya setelah aku telusuri, pesenan aku salah di drop off ke lokasi sebelah ๐ฅบ
@Kopikenangan_ID Kak aku pesen di apps kopken dan delivery tapi barang tidak sampai dialamat antar, driver kirim fotp drop off tidak jelas, hanya foto speedometer motor
Aku udh chat di wa dan ig ga respon admin kamu
@afrkml Ners, bantu jelasin kenapa di kasusku setiap habis operasi aku selalu susah pupup, enggak mules samsek tau tau udah 2 minggu lewat. Akhirnya makan pepaya baru mules ๐๐ซฐ
Kedus kalinya aku op, ga pupup seminggu