lagi scrolling archive story instagram dan baru sadar kalau hidup itu bener-bener tentang musim people come and go, but they all leave a piece of themselves behind. ternyata tiap momen yang terekam disana adalah cara tuhan mendewasakanku. some were lessons, some were blessings, tapi semuanya adalah bagian dari perjalanan yang luar biasa
Bayangin deh, kamu nyakitin orang yang setiap harinya aja harus cari alasan untuk tetap bertahan hidup. Kalau belum bisa bahagiakan diri sendiri setidaknya jangan bikin hati orang lain terluka karena luka di hati lama sembuhnya
Ingat ya teman2, dalam hubungan itu wajib take and give. Kalau give terus itu ga baik kalau take aja lebih buruk. Jadi pastikan kalian dan pasangan kalian seimbang untuk take and give nya. Bukan ke pasangan aja tapi pertemanan juga ya. Ga enak kan effort sendirian ? 😇
Meriang? ➡️ turu
Pilek? ➡️ turu
Mumet? ➡️ turu
Ngelu? ➡️ turu
Ga semua-mua kudu obat. Obat itu nanti dulu.
Siapa tau gejala ga enak badan yg kamu rasain tuh cuma sinyal manja badanmu krn minta istirahat.
Cuti, istirahat, makan enak, turu.
Jgn dipaksa kerja, ambruk nanti. 😀👊🏻
Kun faya kun, Nothing is impossible. You'll not be stuck anymore. Every pain has it's ending, your life will be great again and you will find your path. Don't lose hope or give up. You will be surprised by the miracle that can happen in your life so don't worry and keep praying.