"jangan nyimpen orang di lagu"
aku nyimpen Mark di:
1. Langit
2. Warna biru
3. Bunga tulip
4. Telur goreng
5. Canada
6. Gitar
7. Spiderman
8. Paprika
9. Emot
10. Maple leaf
11. Tahun 1999
12. Kacamata
13. Beanie
14. Cheetah
15. Fizi
16. Polo Ralph Lauren
17. Semangka
18. Blue mic
19. Apple max
20. Kalung
21. topi
Being a fangirl is so fucking fun. Concerts are so fucking fun. Partying with people who love the same band as you is so fucking fun. I love this life.
SEBULAN ga liat notifmu #mark......... seperti tidak BERNAFAS.... i Am Dying..... tolong..... sesek nafas.... mual..... muntah.... i cant live like this anymore.... SESAK......... ga bisa napas....... tolongin......aaaaa.......AAAAAAAAAKKKKK
Aku 30+
Ga pernah pacaran
Tapi jodohku datang pas aku lagi ga ada kekhawatiran apapun soal pernikahan dan aku ga sama sekali mikirin tentang nikah
Waktu itu di pikiranku adalah aku mau hidup tenang, hidup dengan usaha terbaik untuk diriku.