@resahnegeri Fee ny gede bgt. Minimal bgt di 1.5 - 2% si. Itu udh berapa bln emg ngga di tebus? Dan perjanjian awal gimana?
Dia ngga salah si kalo ngeclaim service ke owner. Pengalaman gue gade motor, ada ganti ban, di claim ke gue karna gue owner si motor tersebut
@ceritaboyyy Emg kalo punya pasangan 1 DOANG gabisa hidup apa ya. Heran bgt sama orang2 yg demen selingkuh 🗿 kalo ada masalah omongin, rembukin. Bukan malah cari pelarian TOLOLLL!!!!
@fnara03__@KangManto123 Yaampun kak. Cepet sehat ya kak. Cepet pulih lagi. Seblak enak banget kak soalnya apalagi es kopi 🫶
Aku juga pernah diselingkuhin. Emg paling cpet nurunin BB itu harus batin tpi jgn sampe keulang lagi. Capek beresin hidup karna traumany 😭
@tanyakanrl Heran deh. Org yg kaya gini tuh beneran ada gasi? Asli gatau diri bgt. Lu sabar bgt nder. Kalo gua mah udh gua samperin gua ajak ribut depan lakinya