Nelp CS pusat @JNECare@JNE_ID tgl 11 krna paket mandek dr tgl 9. Hari ini nelp lg katanya sdh di followup ke jne tmpt paket diterima sejak kmrn. Mlm ini paket msh blm sampai, dan nelp ke jne area tsb. Ternyata katanya belum ada terusan pelaporan dri CS pusat k sana. Diboongin 😓
@JNECare@JNE_ID Ini penelponan ke CS padang tgl 12 jam 21.40.. penelponan ke CS pusat pertama kali tgl 11, kemudian tgl 12 siang. Saat penelponan CS pusat selalu confirm “sudah kami followup ke tim yg di padang ya”.. ternyata boong, cuma create ticket doang tanpa di teruskan 😓 @JNECare@JNE_ID
Lagi2 ada aj yg bikin kesal ama instansi pemerintahan. Gabisa ngurus sesuatu ke bank gara2 foto KTP gw di dukcapil masih yg lama. Padahal udh ganti KTP dan foto dri thn 2019 (6 TAHUN YANG LALU). Kok bisa ga update selama it woi @ccdukcapil@DukcapilKDN ? 😓
Td pas di jalan liat spanduk kompanye calon anggota DPR gede bgt, yg gw tau dia orang kaya bgt, tiba2 kepikiran: kaya ny dia dri lahir ga pernah deh naik krl, busway dll, ntr kalo bikin kebijakan gmn ya gatau kondisi lapangan!?
@BevisKal To be honest, the only way we stop all of this would be a cease fire on both ends.
It’s the only deescalatory action we could take right now.