Ada yg punya tiket the weeknd Jakarta cat 4 day 1? Nyari 2 tix tp kalo adanya 1 tix gapapa, normal price yaah. Aku punya nya day 2, terus kantor ada acara outing jd mau usaha nyari day 1 dulu
#theweeknd#abel
inilah pertanyaan yang gue lontarkan di hampir semua interview dan alhamdulillah so far selalu works karena setelah itu interviewer langsung keliatan tertarik dan bahkan jelasin balik panjang kali lebar soal value, what they expect, what kind of team they aspire to build
WA dari temen. Siang. Jam 12.
"Bro, ponakan lo sering mual di mobil gak?"
"Iya parah. Tiap perjalanan muntah."
"Coba buka Settings iPhone lo."
"Hah? Emang kenapa?"
"Accessibility β Motion β Vehicle Motion Cues."
"Aktifin."
"Ini ngapain?"
"Udah aktifin aja. Besok perjalanan gak muntah."
Aku aktifin.
Besoknya, ponakkanu gak muntah pertama kalinya.
Guys, I'm asking for a friend here.
Jadi ada temen gue yang terima transferan ke rekeningnya di Bank Jago dari suatu PT yg dia ga kenal dan tau2 diteror dianggap punya pinjol. Gue bilang dia buat ga transfer kemana2 dulu sampe jelas, tapi kan ganggu ya diteror. Bank Jago juga lambat responsenya. Ada saran?
Teman-teman yang punya orang tua tidak bekerja diperusahaan. Jangan lupa daftarkan BPJSTK BPU (Bukan Penerima Upah).
Buruan gih, ini membantu banget.
Ayah kakak ini petani sudah didaftarkan BPJSTK, 2 tahun lalu meninggal dunia, dapat dana dukanya cair 42juta.
@KAI121 min jika mau minta tolong untuk mengecilkan suhu AC harus lapor kemana ya? Soalnya gerah banget, tidak ada no kondektur yg terpasang juga. Untuk kereta Kertajaya 253 semarang - bekasi