tw // drama
hai, i'm sorry muncul-muncul mengotori timeline with the drama. i am also speaking up for my friend, celie, here regarding the drama. miyuu, kalau ini soal heterochromia, temenku udah ganti matanya, you asked me about it and you state clearly that you're still-
Karena oknum merasa sangat yakin bahwa OC nya di copy paste, sekalian saya akan langsung saja drop desain kedua OC. Biar orang lain menilai.
Kiri adalah OC oknum, kanan adalah OC target.
Itu adalah desain lama OC sekitaran tahun 2024.
i'm sorry tapi i'm pissed reading the thread karena temenku bahkan gak pernah bahas kamu sama sekali, she's living her own life, you can see it melalui akun wifsty kan? i hope after this you can be a better person ya, i was reallyyy tolerating you, semoga selalu sehat selalu, miy
angry karena for you, Crystal still looks the same as your OC. kalau memang benar ini over heterochromia, temenku udah ganti warna loh. kenapa kamu masih gangguin?
Kok bisa ya, ada orang ngebully doubles nya sampai stalking akun rl?
Awalnya mau diam aja, tapi semakin hari bukannya membaik, malah ada aja gebrakannya. Dari nyari validasi di server GO, sampai puncaknya adalah stalking real life Instagram.
Halo, kamu! Sudah ke psikiater?
@taviocapearl ak udah dapet spoiler tp masih kaget tiap liat wow ak mutualan sama suhu style manga jepang,,,, happy valentine's day ash and sanji 😽🫶💗💗💗