kalo ditanya nyepong rasanya gimana? tu sebenernya ga ada rasanya si, cuma gua suka aja liat ekspresi lawan main keenakan sampe merem melek, nah enaknya disitu, lawan main makin keenakan gua pun makin gacor nyepongnya. Kalo pov cowo ngejilmew sama gitu juga ga si?
Aku pengen banget dapet orang yang nafsu banget, bener-bener nafsu banget loh. Yang gila memek abis, bangun pagi langsung ngentot buat bangunin, sebelum tidur ngentot lagi, kontolnya ditancepin di memek gitu. Bisa bayangin gak?
Aku pengen banget dapet orang yang nafsu banget, bener-bener nafsu banget loh. Yang gila memek abis, bangun pagi langsung ngentot buat bangunin, sebelum tidur ngentot lagi, kontolnya ditancepin di memek gitu. Bisa bayangin gak?
kadang pengen banget anjir bagian ngewenya, tapi setelah sadar nikah bukan cuman ngewe doang jadinya mikir ntar ajalah.. semoga laki gue kecintaan banget sama tubuh gue biar tidak berpaling melihat ceweโ lain, beneran pengen dapetin nikmat ngewe setelah nikah
pengen jadi istri kamu banget, pengen nyambut kamu pulang kerja pake lingerie doang sm cd terus sayang sayangin kamu nenenin kamu manjain kamu dudukin kontol kamu :( pengen bgt muasin kamu
aku suka dipanggil sayang, kaya โiya sayangโ, โsayangkuโ, โmau apa sayangโ, โsayaaangโ YESSS IM YOURSSS please sayangi akuu, apalagi kalo dia panggilnya in the softest tone ARGHHHH feel so loved :D
list kegiatan yg mau gue lakuin banget
1. cipokan
2. nenen ny mau di emut
3. nenen nya mau di remes
4. mau di colmekin smbil di jilmekin
5. mau sepongin kontol
6. mau ngocokin kontol
7. mau squirt
8. mau bikin kontol crot
when ๐ yah ๐ ada ๐ hari ๐ dimana ๐ kita ๐ gak ๐ perlu ๐ khawatirin ๐ career ๐ pressure ๐ academic ๐ pressure ๐ dan ๐ semua ๐ pressure ๐ lainnya ๐๐๐
semoga common sense gue selalu lebih kuat daripada rasa horny gue.
i'm sorry, but risking your focus while driving for a few minutes of pleasure is never worth it. hari apes gak ada di kalender. what if karena kehilangan akal sehat sesaat, malah nabrak orang yang gak salah apa-apa atau ngebahayain nyawa orang lain?