eh sumpah aku bukan homophobic ya tapi plisssssssssssssssss bedain gender sama jenis kelamin. toilet itu dipisah berdasarkan jenis kelamin, bukan gender. maaf banget kalo ada moots yang ga setuju bisa bub aja tapi aku setuju ke ga boleh masuk toilet perempuan
@seasandsiren YA KANNN, FONTNYA MNIPU😭🙏 aku bingung bgt kek "HAHHH kok 80%(?) fitur baru apa gimanaa?" ternyata matanya ngeblur gegara login gencin jam 2 pagi😭🙏
@kjsrrdnshgn AKU TIDAK AKAN CUMA NGELIKE DOANF RINNN😭😭😭✋️ AYO SALAHIN ELON🤬🤬🤬
ASTAGAAA ada brisketnya jugaa🤤🤤🤤 ngilerrr bgt fixxxx masukin list🫠🫠 bsok klo ke bandung aku mau cobainnn🫶🫶🫶 maaciiii rinn🫶🫶🫶