🐻 hari ini, aku selesai syuting iklan bersama kopi kenangan.
🐻 aku sangat senang syuting iklan ini sambil berpikir bahwa para fans indonesia pasti akan sangat menikmatinya~
🐻 kopi kenangan dan nct haechan, mohon berikan banyak cinta ya!
🐻 bye bye 👋🏻
#KopiKenanganxNCTHAECHAN
LIVE VOCAL KPOP YANG SAMPAI BIKIN KALIAN MENGIRA ITU STUDIO VERSION, DROP SINI 😭👇🏻
Me first :
NCT DREAM “My Youth” di Haechan Radio, 2021.
Banyak yang nggak percaya ini live sampai Mark nyeletuk "hooeei” dan tepukan tangan mereka di akhir lagu.
Kalau dipikir, Chenle nggak sedang memilih antara NCT DREAM atau karier solonya. Karir di China atau Korea. Dia justru memilih untuk punya keduanya. 🥹🩵
Menurutku ini salah satu keputusan karier Chenle yang paling menarik setelah 10 tahun debut.
Dia nggak meninggalkan perjalanan 10 tahun yang sudah dia bangun bersama NCT DREAM, tapi juga nggak berhenti berkembang sebagai individu. Tetap bersama grup, tapi sekarang punya ruang dan tim sendiri untuk mengembangkan kariernya di China.
Keren banget kamu boss
Terharu banget ngikutin perjalanan kamu dari idol remaja 14 tahun merantau nggak bisa bahasa Korea sampai sekarang punya studio sendiri. Chenle beneran sangat berkembang as an idol, individu & juga pembisnis 😄😄.
Semoga lancar solo studiomu ya boss/ CEO Zhong ☺️
ini bukan adegan film, ini bukan ai, ini bukan drama, INI REAL KALIMANTAN TENGAH GUYS, kobaran api dimana mana, TUHAN LINDUNGI SAUDARA SAUDARA KAMI, LINDUNGI BINATANG DAN TUMBUHAN TAK BERSALAH ITU 😭😭😭😭😭
#PRAYFORLAMPUNG#PRAYFORSULAWESI#PRAYFORKALIMANTAN#PRAYFORSUMATERA
#PRAYFORACEH
#PRAYFORNTT
#PRAYFORNTB
#PRAYFORPAPUA
#PRAYFORINDONESIA
#AllEyesOnIndonesia
Ini klo ada yg kesindir knp dah?? Gk ada yg bandingin, gk bawa2 grup lain kok panas sih😭 emng caption nya bilng klo tato pierching itu buruk??? Kita cuma muji drms doang, klopun suatu saat mrka lakuin itu ya gpp😭 sensi amat kek masker
knp tiap nonton konten dream tu selalu kerasa cepet😔 mau durasi 24 jam aja bisa ga? gausah diedit juga gapapa😔 menurutku konten jeju ini beneran jadi obatnya sijeuni terutama dreamzen..konten 7 illin masih jadi toptier, tapi konten jeju ni jadi obat🥹❤️