Gue udah mulai jago nguleknya kqtanya enak banget goyangan dan p4nt4t gue.. dan ini video gue ngulek sh3male VS gue diulek cewe gue, kalian lebih suka gue yang diapain? Ada yg mau coba bgini ama gue? Enak loh katanya Hehe
Jebol dan longgar bo0l gue.. dimasukin dan dimainin pake d1ldo dan burungnya ganti2an, sh3male ini nikmatin dan suka banget sama rasa dan bentuk pant4t gue, katanya nagih wkwkwk
Awal mula jadi bi, mau pijit, dapet yg mijit waria, doi bilang p4nt4t gue bagus, dan doi doyan sama p4nt4t gue, ya gue diemin aja, ternyata enak jg rasanya p4nt4t gue dimainin, awal pelan2 bgt masukinnya, eh saking enaknya, ga berasa udah jlebebb dimasukin punyanya ke b00l gue