mau lanjutin ini krn wktu itu blm beres
7. Fortuner 2015 (enak sih cuman yaudah bantingannya agak berat sm kasar, ntah knp pake ini kagok mulu)
8. Corolla liftback (GA LG LG GUA PAKE MOBIL CEPER AJGGGG GABISA NGEBUT DIKIRA DI LA KALI LAH INI BUSET DI KRW JALANAN PADA BOPENG)
5. Triton Gatau tahun berapa (Enak cuman bantingannya keras sama gabiasa pake manual jadi kagok aowkwkwwk)
6. Classic Taft (BANTINGANNYA BERAT BGT SIAL GAMAU LGI)
ok overall dari semua mobil gue, papa, sm cipa ini rank n quick review
1. Pajero Dakar (Top 1 krn enak pol bener bener udah lah make ini tinggal nyantai)
2. Veloz Hybrid yng barusan (ENAK BGT SIALLL BANTINGANNYA ALUS TRS IRIT RIT RIT RIT RIT)
lanjut bawahnya
@micinbuah God gave humans sex as such an intimate and deepest expression of love, and now y'all have turned it into recreational group activity just to satisfy human lust then “thank God” girl…. leave religion out of this, have some shame like honestly this isnt even a gag.
@alcchemyy numbuzin yang 5+ serum, some by mi yuja niacin serum, im from rice toner, anua rice toner, avoskin miraculous exfoliating toner, hadalabo shirojyun lotion, semua itu dah aku coba dan approved for oily acne prone skin
SEA countries should sue the Indonesian government over the health hazards caused by years and years of incompetence in handling forest fires. I’m saying this as an Indonesian myself.