SCAMMER ALERT‼️
hati-hati sama @pelittaaa dia tadii mau nipu akuu, tadinya mau beli pulsa XL tapi akuu ngerasa aneh, pas di cek akun nya ternyata penipu!!!
Demi apa 😭 gatau mau nangis pake gaya apa. Aku belum menuhin wishlist buat liat konser nya seenggaknya sekali, Mark malah keluar duluan 😭 sedih 💔....
Biasku bukan Mark sih, tapi tetep aja sakit hati 😭 sedih banget demi apapun
Want To Sell 🧸🍬.
Aku ada baju wanita & pria. Ada celana, juga aksesoris yang cantik banget dimix-and-match ✨🌷. Bisa 🍊 yauu, kalau ada yg mau di tanyakan boleh reply di bawah ⏬ atau ketuk dm 💌 ku ya 💞
A thread