hi all!
aku mau nawarin beberapa baju & buku aku nih!! under 50k semua, bukunya under 70k ajaa. boleh bgt di nego yaa (nanti kita discuss ajaa).
aku dom JEMBER. bisa cod yaa free ongkir area jemkot. bisa cash/qris. detailnya dibawah yaaaa!!
#preloved#jember#zonauangใ ค
hi all!
aku mau nawarin beberapa baju & buku aku nih!! under 50k semua, bukunya under 70k ajaa. boleh bgt di nego yaa (nanti kita discuss ajaa).
aku dom JEMBER. bisa cod yaa free ongkir area jemkot. bisa cash/qris. detailnya dibawah yaaaa!!
#preloved#jember#zonauangใ ค
guyss masi ada yaa beberapaa, once again boleh banget kalau mau negoo gapapa bilang ajaa, bisaa oren jugaa yaaa
https://t.co/ltz6jnrYxT
yukk bantu kosongin kost ku guysss๐ญ๐ญ๐๐ป๐๐ป #zonauang
hi all!
aku mau nawarin beberapa baju & buku aku nih!! under 50k semua, bukunya under 70k ajaa. boleh bgt di nego yaa (nanti kita discuss ajaa).
aku dom JEMBER. bisa cod yaa free ongkir area jemkot. bisa cash/qris. detailnya dibawah yaaaa!!
#preloved#jember#zonauangใ ค
hi all!
aku mau nawarin beberapa baju & buku aku nih!! under 50k semua, bukunya under 70k ajaa. boleh bgt di nego yaa (nanti kita discuss ajaa).
aku dom JEMBER. bisa cod yaa free ongkir area jemkot. bisa cash/qris. detailnya dibawah yaaaa!!
#preloved#jember#zonauangใ ค
13. Kemeja salur abu
LD: 104
P: 68
ini bahannya apa ya kaya linen gitu tapi sedikit lebih tebell, ga gampang kusut jugaa dan nyerep keringatt (jadi ga gampang bau)!!!
๐ฐ20k
12. Kemeja ijo tosca
LD: 106
P: 66
ini bahan satin(?) yg tebel gituu yaa jadi ga gampang kusut dan jatuhh gitu adem pas juga ga ketebelan dan ga tipis jugaaa enak bgt dipakee
๐ฐ25k
11. Cardigan rajut putih
LD: 94
P: 45
sumpah ini sebenernya cakep bgt dipakee tp GWE GAMUAT๐๐๐ ini model crop gitu dan lengannya lumayan kecil (lingkar lengan 26cm) make sure kalian lengan kecil yahh
๐ฐ25k
9. Kemeja hijau army jumbo
LD: 126
P: 70
ini bahannya aku gatau namanya apa tapi enak jatuh gitu ga tipis tapi ga tebel jugaa, ini muat sampai xxxl yaa jumbo bgttt
๐ฐ25k
7. Kemeja Vest Set
LD: 104
P: 49
Dulu aku belinya 125k di toko deket kost, ini cakep bgt guys sebenernya aku ga rela ngelepas tp udah ga muat badanku melebar huhuuw๐๐ baru kepake sekali doangg
๐ฐ48k
6. Sweater Rajut
LD: 106
P: 67
Kalian yg army pasti tau ini kembaran sm siapa hehe๐คญ๐คญ dulu aku beli ini 190k an dan harus po sebulan hwaa, sebenernya ga rela buat ngelepas tp ternyata ga cocok cuttingannya di badan akuu๐
๐ฐ50k
5. The Alpha Muslimah
Another Non-fic Islamic book!! ini ga kalah bagus๐ญ๐ญ buat kalian gen z yg muslimah jujur kalian butuh buku ini bgtt!! ini isinya interaktif, ga bosenin, bener bener kayak diajak belajar gimana cara buat jadi alpha muslimah!! rate 9/10โค๏ธโค๏ธ
๐ฐ60k
4. Menjadi Wanita Secerdas Aisyah, Setangguh Khadijah
Guys trust me buat pecinta non fic islami please klian wajib baca buku ini, jujur aku cuma ngabisin 3 hari buat nyelesaiin ini (aku slow reader padahal) tp saking serunya aku sampe ga nyadar udah end๐ญ๐ญ๐ญ rate 10/10!!
๐ฐ50k