Umur 20-25 tuh beneran lagi di fase gila2nya, ada temen lu yg udah nikah, ada yg fokus kerja, ada yg masih ngulang semester, ada yg hamil duluan, ada yg udh sukses, ada yg udh wassalam, pokoknya macem2 deh, trs lu liat ke cermin sambil ngomong "gua ngapain ya?" wkwk kuat2 kalian
keinget hong banjang yang bilang kl hyejin bebas beli apa aja yg dia mau, tanpa harus takut dia insecure. waktu hyejin beli perhiasan mahal pun dia gak ada insecure krn gabisa beliin & sebagai gantinya dia effort pagi-malem buat bikinin kotak perhiasan buat hyejin🥹💯