Midweek GA dr Medan, Sumatra Utara
200K per winner
Sembako, Token, Gas atau sekedar untuk lauk dan jajan
Silahkan play by the rules kalo berkenan ikut
RP FL and Comments
Test!
GA tengah bulan yg jg peringatin dirgahayu negri ini
200k untuk sdikit meringankan in this economy
Winnernya minimum 3 orang
Play by the rules
Lk Rp Fl
Gak usah lebay pk DM2in gw lagi ya.
End rabu malem. Good luck
@makiyantann_ Mau dong kak intan, sepatu untuk aku bertemu muridku setiap hari. Btw aku ngajar di tk butuh sepatu buat lari sat set ngejar mereka hihiii size 40/41 ya kaaakkkk tingkyuw kak intan sehat selalu 😍
@profesor_saham Ya allah haramkan uang pajak kami yang tidak digunakan semestinya. Berikan lah balasan yang setimpal baik di dunia maupun di akhirat bagi mereka ya allah.
Pas mau tidur siang, ada suara org jualan tetot tetot. Aku sm suami langsung ngeh kalo itu pakde yg biasa jualan roti, terus beliau berenti depan rumahku. Ga lama suami langsung keluar beli rotinya kan, terus suami nanya 'pakde sudah makan siang kah? kalo belum ayo makan bareng saya' (karna pakde nya keliatan lemes banget) terus pakde jawab 'oh nggak bang makasih, kebetulan hari ini saya puasa' terus suami nanya lagi 'oh iya pakde, kalo pakde belum makan mampir aja kerumah ya'
Pakdenya cuma ngganguk lemes sambil senyum, suami yg ngeh kalo pakde lagi sedih langsung nanya lah 'pakde kenapa? kalo mau cerita sama saya boleh aja kok' terus pakde nya cerita, kemarin hpnya jatuh terus kelindes motor dijalan wkt beliau jualan. Dibenerin di konter ternyata Lcd nya pecah, sekarang waktunya ngambil hp tapi belum ada uangnya. Mau kasbon sama bosnya, tapi ga dikasih karna baru minggu lalu kasbon. Terus suami nanya 'emang biaya ambil hpnya berapa pakde?'
Terus si pakde jawab '250rb bang tapi saya baru ada uang cuma 100 ini. kalo ga saya ambil hari ini, saya kepikiran karna besok anak saya udah balik ke pondok. saya ga bisa telp kalo anak saya udah di pondok' terus suami izin masuk rumah, terus suami bilang ke aku boleh ga bantu pakde nya buat ambil hp? Kasihan kalo ga kita bantu. Karna aku juga kasihan akhirnya aku suruh suami kasih uang 200rb ke pakde.
Eh pas suami mau kasih uangnya ke pakde, ternyata di tolak sambil bilang 'bentar bang saya mau bilang makasih dulu sama si eneng (aku) saya sungkan kalo ga ngomong hatur nuhun dulu' terus pakde nya masuk kerumahku sambil bilang 'neng hatur nuhun ya sudah di bantu, insyaAllah kalo saya udah ada uangnya nanti saya ganti kesini' jujurly disini aku gakuat banget pengen nangisssss😭 terus aku salim sama pakdenya, bilang 'udah pakde pake aja itu uangnya buat ambil hp, biar bisa telfon anaknya'
Pas pakde nya pamitan mau lanjut jualan, ternyata anakku dikasih roti sama pakde. Katanya 'ini buat si adek, jangan di tolak ya teh. Anggap aja ini terimakasih saya' duhhh makin gakuat hatiku, langsung masuk kamar terus nangis😭😭
Sehat sehat ya pakde, semoga Allah selalu lancarkan rezeki nya pakde. Aamiin🥹🤲🏻
cc : you perfectt2