@txtharihariWNI sama hpku jg retak hampir semua irg bilang surug ganti hp, aku selalu bilang masih bisa dipake kok.. sebelumnya aku pernah bilang ke suami kalo aku pgn ganti hp karena ini udh pecah lcd nya, suami bilang tinggal beli punya duit kan, wkwk ya kan @bukanakbebek
@fleurrciettz aku dari bulan april niat beli hp baru kisaran 3-4jt, aku pikirin lamaa,sampai pertengahan mei akhirnya aku beli poco second + 2 domba buat kurban,ga tau lucu aja, awal april menggebu2 pgn hp baru tp akhirnya suka poco second dgn harga 700rb
@wanthanikka@fajrek1 kak pas suamiku demam aku kasih paracetamol dia tidur trs tp demamnya sampai 2 hri pas hari ke 2 mertuaku tlpn dia disuruh plg mau dikerokin disitu dia nurut plg hatiku sakit bgt, aku berasa gagal jd istri ga bisa ngurusin suami
@JiraSelling ya allah ka aku pernah bgt.. pas puasa apa gitu lupa aku temenin adik ke psr beli buah di los buah langganan, aku mkn jeruk karena udh kebiasaan kl beli nyobain dlu, sama adiku diliatin tp ga ngmg apapun
pas sampe rumah dia cerita ke ibu, demi Allah itu aku lupa bgt kl lg puasaa
@xperiamuse@Widino aku pernah mau jual dapet harga dari petani 30rb per kg tp karena kuota ga mencukupi alias ga ada yg pesen jd gagal datang barangnya
@keluhkesahkonoh aku marah bgt tiap kali suamiku dpatahin semangatnya aku sbg istrinya mendukung, aku selalu bilang coba aja siapa tau rejekinya disitu kl gagal ya diperbaiki yg penting kan usaha toh Tuhan jg ga tidur kok, tpkarena ibunya ngmg gitu akhirnya suamiku ga jd ngelakuin, ahcapeklah
@keluhkesahkonoh kak sungguh aku kasian bgt sama suamiku ky ga bisa explore dia punya bakat, tiap ma usaha ibunya selalu bilang emang laku emang ada yg mau beli, semangatnya dipatahin dulu selalu disuruh nerusin usaha keluarganya pdhl ya rejeki kan masing2, knp ga jd ibu yg waras aja gitu
@FOOD_FESS aku aja ga bisa join trend 10rb ditangan istri yg tepat. Ya gimana nasi bakar 2 aja udh 12rb belum jeruk brastagi sekilo 25 sekali bawa seperempat alis 6250 itu aja udh hampir 20rb sendiri,blm kl bawa cenil lupis sebungkus 5000
10rb ga masuk diaku
Contohnya kayak gini.
Gue yakin Hasan Nasbi punya nyali untuk ngetweet kayak gini karena dia paham betul, sebagai pihak yang berkuasa, apapun yang dia lakukan akan lolos dari konsekuensi apapun.
Kekuasaan itu memang akan selalu ngetes batas-batas ketidakberdayaan masyarakat.
@areaberfangirl@tanyakanrl intunal itu kan obat tidur berkedok obat flu eh apa kebalik ya,wkwk aku kl minum intunal sama pas itu minum siladek yg kuning mata berat buat melek pdhl denger suara ibu sama suami
@radicalcox_21@egydapoet@Abubakr_Saliim kak tapi agama mana yg mengontrol umatnya untuk merugikan orang lain kak?bukanya setiap agama itu ada aturan do dan don't nya ya kak,jd kl ada yg sampai merugikan orang lain itu agamanya cuma ada diKTP aja,ky koruptor misalnya