Informasi itu mahal. Aku ada beberapa temen yg open ada yg masih pw juga ada. Jadi kalo yg cuma penasaran mau liat foto nya doang. Aku saranin join di group .
Tp kalo gak mau keluar duit di awal gapapa. Langsung ketemu aja sama orang nya
Kalian tuh bego banget yaa. Jgn tertipu sama foto cewe yg cantik terus open. Giliran yg real malah di kerjain.
Ketemu aja dulu. Kalo cocok baru deh payment. Kalo gak cocok gantiin transport nya aja.
This fair. Kalian cowo masa nanggung transport aja gak mau. Ketemu dulu loh