@olisykess66@FansNerazzurri Semoga langkah awal kesuksesan inter musim depan... semoga gak ambil lagi pemain muda berbakat tapi lucu2 π berarti taremi untuk striker kelima aja nanti wkwk
Demi kesehatan mental aplikasi X mending uninstal dulu... live score juga.. udah stop nonton inter... nanti liat di berita aja gimana nasibnya wkwk Jadwal padat begadang pun padat π semoga yg terbaik aja sisa musim ini.. Forza Inter β«οΈπ΅
@AllforRafah @FansNerazzurri Yah, saya pun teriak2 zonk tapi sebenarnya ngerasa satu2nya semangat inter musim ini ada di UCL.. walaupun pesimis, tapi semoga yg terbaik untuk klub tercinta kita bang... ππ tapi feelingku liga lepas juga, napoli yg juara..
@inter_cly@FansNerazzurri Iya kan kayak palacio ama siapa lagi wkwk Taremi Zielinski itu sisa2nya suning kemarin.. kalau oaktre masih pelit dan gak ambil pemain kualitas, sama aja.. Inzaghi dikasi pemain seadanya sj bisa sampe sini, apalagi dikasi pemain jago2.. letoy derbi aja gak pernah menang, kacau
@AllforRafah @FansNerazzurri Iya dan pemain inti ama cadangan mendukung bang.. saya yakin kalau inzaghi dikasi pemain mewah pasti jago juga.. kalau sekarang gak dulu deh.. π
@FansNerazzurri Sudahlah kawan. Simpan energimu, next lawan roma kembali kehilangan poin.. (tanpa bastoni & miki).. musim ini udah jelas ZONK... yang waktu itu bilang sy pesimis, biarlah waktu menjawab satu2 wkwkwk mulai dari Oaktre yg harus berbenah, ganti pemain gak guna..
@AllforRafah @FansNerazzurri Gak tau diri.. media terlalu membesar2kan Inzaghi ball.. era treble mentalnya kuat.. gak ada sekarang pemain sekelas eto'o.. mentalnya di eropa ngeri..
@FansNerazzurri Udah gak terlalu emosi nonton.. prediksi dari awal memang kalau kalah di copa yah udahlah bakal zonk.. kedalaman skuad gak bagus.. di liga saingannya lebih prima fisiknya..