an amateur riviu sore movie;
—jadi se-lihat gue ya, ini bener-bener show how grieving would be. kayak, baru ditinggal mati krn pemicu kematian nomer 1; alkohol dan rokok, ya pasti kalut dong??? trs tbtb ada chances kembali ke masa lalu, dan berharap bs ubah ya everyone would do—
THE SAME seperti sore. siapa yang rela sih ditinggal mati cintanya??? gak ada. apalagi, alesannya krn wah kacau itu emg udh jd penyebab yg jd bulan2an. tapi di lain sisi, pov-nya jo juga bikin gue kyk “pantes”. gak ada yg sembuh dalam satu kedip, jadi ya.. semua org akan jd sore—
kyknya se-senior2nya orang dibidangnya, kalo disuruh on the spot kyk “cb km buat copywriting dari jam” itu jg gabakal bs gak sih? kan butuh riset juga(?) gak tbtb kepikiran… iya gak sih.. soalnya gue pernah intv begitu trs gue di ghosting skrng, dan asumsi gue ya krn gue gbs ots
edisi americano rasa-rasa:
top tier gue *masih janjiw yg peach americano yg di gerobakan. after tastenya enak. egk berasa apa ya asem(?) balance aja pokoknya enak dah wkwkw
kedua peach amer nya tomoro, enak tapi yaudah enak.
ketiga, peach amer point, jago citrus cold brew.