Katanya ingin "membebaskan rakyat Iran" dari "rezim tirani" yang selama ini mereka anggap sebagai ancaman langsung bagi WN Amerika Serikat? Tapi kok sekarang "menyerah"? Biasanya saya akan langsung katakan "don't be a chicken shit", namun dalam hal ini, stabilitas kawasan memang yang terpenting, walaupun saya juga yakin, gencatan senjata ini tidak akan bisa bertahan lama, apalagi jika kita sudah berbicara soal keterlibatan Israel...
@supeskrim@PecintaSejarah2@netanyahu Nah, ngeblock gini dan klaim menang argumen juga salah satu bentuk kebodohan Zionis pesek. Bye! I hope you rot in hell๐ฅ๐๐ป
@supeskrim@PecintaSejarah2@netanyahu Ah bisa aja lu ngeles, bawa2 afghanistan ama negara2 teluk yg badut itu, dikira gua gatau hasil akhirnya? As-Iran udh fix menang Iran, gua tau zionis pesek kek lu ini kecewa, AS gabakal ngambil resiko buat prolonged war sedangkan Iran siap lewat pernyataan resmi pejabat masing2
@supeskrim@PecintaSejarah2@netanyahu Gapernah klaim AS menang tp bawa2 narasi afghan 20 tahun yg malah jd senjata makan tuan buat argumen lu. Udah 2026 kek, come on lah masi aje ada kata kadrun, klo udh gamampu ngebrainwash serahin ke anak cucu lu yg masih muda buat adu argumen sm anak2 muda lain di indo.๐คฃ
@supeskrim@PecintaSejarah2@netanyahu Nah itu lu tau, AS kalah perang juga di Afghanistan. 20 tahun cuma dapet ampas doang kek Indo dapet hasbara macem elu ini. Tentara nya pada PTSD semua grgr invasi lama cuma buat ganti rezim Taliban ke Taliban lagi๐คฃ
gausah samain ama negara teluk, badut semua mereka mah.
@supeskrim@PecintaSejarah2@netanyahu Klo AS dulu menang lawan Vietnam, nama Ibu Kotanya pasti masih Saigon instead of Ho Chi Minh City. AS dulu jg banyak ngebantai Vietcong & NVA. Tapi tetep gagal buat nyelesaiin misi atau objektif utamanya, kita tau lau @netanyahu lagi boncos, cuma please lah gini amat buzzer lu.
@supeskrim@PecintaSejarah2@netanyahu klo mau ngehire hasbara yg agak intelek dikit lah, masa buat nyebarin propaganda di indo tinggal sisa2 ampas begini? Gimana mau ngebrainwash mayoritas warga indo?... Gini ya njing, klo lu paham dunia militer, ya AS-Israel udh gagal total, karna objektif utamanya gagal
@supeskrim@PecintaSejarah2@netanyahu Apa objektif utamanya? Yep, pergantian rezim "gagal total," perang modern itu ga kek bocil yg banyak2an casualties. Contoh simple lain: AS dinyatakan kalah perang waktu invasi ke Vietnam, karna objektif utama gagal "basmi komunisme" di Vietnam.