need your help, please❗️❗️
looking for S1 English Edu students in indo who have completed or are currently doing their teaching practicum (PPL/PLP/P4/AM)
if that's you, boleh bgt bantu isi kuesioner ku yh🫰🏻bisa rep/dm lgsg yasssh. thank uuu!
halo guys! ada yg mau barter kuesioner ga?
kriteria:
1. mahasiswa aktif (S1) pendidikan bahasa inggris luar kota malang
2. sudah atau sedang magang disekolah (PPL/PLP/P4/AM atau praktik ajar sejenis)
kalau iya, bolehkah rep/dm??
thank you in advance!!
halo guys! ada yg mau barter kuesioner ga?
kriteria:
1. mahasiswa aktif (S1) pendidikan bahasa inggris
2. sudah atau sedang magang disekolah (PPL/PLP/P4/AM atau praktik ajar sejenis)
kalau iya, bolehkah rep/dm??
thank you in advance!!
halo guys! ada yg mau barter kuesioner ga?
kriteria:
1. mahasiswa aktif (S1) pendidikan bahasa inggris
2. sudah atau sedang magang disekolah (PPL/PLP/P4/AM)
kalau iya, bolehkah rep/dm??
thank you in advance!!
halo guys! adakah mahasiswa aktif (S1) pendidikan bahasa inggris yang sudah atau sedang magang disekolah (PPL/PLP/P4/AM).
kalau iya, bolehkah rep buat bantu isi kuesioner ku?? thank you in advance!!
!imissu halo guys! adakah mahasiswa aktif (S1) pendidikan bahasa inggris yang sudah atau sedang magang disekolah (PPL/PLP/P4/AM).
kalau iya, bolehkah rep buat bantu isi kuesioner ku?? thank you in advance!!
halo guys! ada yg mau barter kuesioner?
kriteria:
1. mahasiswa aktif (S1) pendidikan bahasa inggris
2. sudah atau sedang magang disekolah (PPL/PLP/P4/AM)
kalau iya, bolehkah rep/dm??
thank you in advance!!