@greybunni@kyleensea yang udah pernah aku cobain :
pyung : micellar
hadalabo ; micellar, fw, moist (biru)
cosrx : fw sa, essence snail
skin1004 : toner, fw, eye cream (yang centella cokelat)
enak semua sih. cuman sekarang lagi pake cosrx (2 2nya) sama skin1004 (kecuali fw)
Kalau ingin mempelajari lika-liku mendirikan pabrik di Indonesia, coba search di google news "PT Adonia Footwear Indonesia", produsen sepatu untuk brand besar macam Nike yang punya pabrik di Tegal dan rencananya pekerjakan 45,000 orang. Hampir semua cobaan mereka alami.