love?? in this economy?? ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
pls gausa sok lucu.
lu tuh GUBERNUR.
Ngomong dengan runut, tertata, baik, dan sopan.
LU GAK HARUS SELALU PUNYA PUNCHLINE BIAR DIKETAWAIN AUDIENS ANJING
Keisha, maba Unpad dikabarkan dalam kondisi psikologis yg kurang baik & kehilangan semangat berkuliah setelah kejadian wawancaranya dgn KDM
beberapa omongan KDM yg kurang mengenakan didengar:
๐ฅ "knp kamu dilahirkan dari bapak yg tidak bertanggung jawab, pilih yg bertanggung jawab dong"
๐ฅ "bapak ibumu udah cerai? ywd ikut sama kepala bapenda jabar aja"
๐ฅ "kamu masuk ke unpad bukan lewat jalur belakang?"
๐ฅ "jurusan administrasi pemerintahan? udah kebanyakan. yg sekarang aja P3K belum diangkat jadi ASN semua, ini nambah lagi nih jurusan"
๐ฅ "kenapa kamu ga masuk kedokteran aja"
๐ฅ "kamu makan sehari cuman sekali? sama dong kayak saya, kategori miskin ini"