For sale? Absolutelly NO!
Baru setahun sepertinya dia ada di gudang kamar belakang. Tidak jadi menemaniku bepergian untuk pertama kali keluar negeri demi melakukan agenda wajib untuk study ku.
Hari ini, aku lupa! Lupa akan kunci koper itu! Panik? Tentu tidak!
Bahkan tak disangka tak diduga, mama ku turut memberi nasehat! Sudah, cepat bawa ke reparasi koper. Aku tdk langsung menyerah, aku coba cari di youtube gimana cara bukanya! Eh gagal...
Akhirnya ku bawa dia ke tukang reparasi. Walaupun agak "ngepruk" regone! At least, kebuka!
Kalian pada seneng juga gak sih kalo liat kcg! minum tuh? 🥹 Hehe apalagi kalo lagi sakit, mau minum sendiri tuh bisa jadi salah satu tanda kalo dia udah mulai baikan
@IndiHomeCare bapuk amat si lu ! Pantes kaget kok ada tlpon dari indehomeeee si siang2.. bgitu cek sampe rmh malah lost gini :( cukup aku sm dia aja yg lost
Siapa support system terbaikmu?
Belajar jadi support system, ini penting kamu tau.
Kamu udah nonton film heartbreak motel?
Lara @sheiladaisha jadi support system Ava @LauraBas yang selalu hadir dan dengerin saat dibutuhkan.
@Shinkaiganxz @yuliadore Punten nanya, ini instansinya apa ya Kak? Aku jg gk ke filter krn diambilnya jmlhnya cmn 30.... apa iya smua instansi 30 doang? Aku ambil bumn karya...
@kikimega Whahahahahaanjir.... iyaaa itu gigi ngikutin body apa gmn si? Kek mbatining dlu pernah gtu kim, tapiiii di suruh operasi besar buat ngecabut.... soalnya bongkar gusi si kariadi bengkel bongkar2nyaaaa.. ngilu2 sedep kan?