[ WINDBREAKER JAY X SHELLY]
Honestly gw buat ini karna kaya masih aja ada org yg bikin kesimpulan jelek about their relationship
Ok, emg di awal season shelly ini yg agresif bgt sama jay, tp menurut gw dia kaya suka bgt sama jay, kaya cinta pertama dia karna reaksi kakeknya...
@didibear4107 @WEBCOMICFESS Engga, karna secara mrk udh beda ortu bener" udh beda, ga masuk silsilah, cayena keturunan kaisar asli (emperor empress), raphaelo keturunan duke asli (leo sama duchess). rezef nih yg tengah"
guys aku kena scam ticket sama orang ini. aku udah dp ke dia 2jt dan dari kmrn malam aku minta refund ke dia tp dia minta aku buat tunggu 7x24 jam dan aku terus terusan ngechat dia untuk minta refund skrg jg tp dia nolak trs. skrg akunnya ilang, aku harus gimana๐ญ