Google Veo Versi 3, versi yang selangkah ke masa depan banget sih kata gw, buat yang masih mahasiswa atau statusnya mahasiswa, bisa dapet gratis hingga 15 bulan free trial lho + 2TB storage di Google ππππ
@wahkerensih Hi, Allianz Syariah Agent here, Jabodetabek base gas bgt, Feel free yg mw dibuatin skema dan konsultasi yaaa, its free dan kalo mw nanya2 and sharing boleh bangettt πββοΈ No shady and all transparent, semua bakal tetep screening jdi Quality over quantity yes, just Knock my DM
@pedas_manis56 Hi, Allianz Syariah Agent here, Jabodetabek base gas bgt, Feel free yg mw dibuatin skema dan konsultasi yaaa, its free dan kalo mw nanya2 and sharing boleh bangettt πββοΈ No shady and all transparent, semua bakal tetep screening jdi Quality over quantity yes, just Knock my DM
@rjputri@ziziiyyy Hi, Allianz Syariah Agent here, Jabodetabek base gas bgt, Feel free yg mw dibuatin skema dan konsultasi yaaa, its free dan kalo mw nanya2 and sharing boleh bangettt πββοΈ No shady and all transparent, semua bakal tetep screening jdi Quality over quantity yes, just Knock my DM thx
@fannypunni@ziziiyyy Hi, Allianz Syariah Agent here, Jabodetabek base gas bgt, Feel free yg mw dibuatin skema dan konsultasi yaaa, its free dan kalo mw nanya2 and sharing boleh bangettt πββοΈ No shady and all transparent, semua bakal tetep screening jdi Quality over quantity yes, just Knock my DM thx
@ziziiyyy Hi, Allianz Syariah Agent here, Jabodetabek base gas bgt, Feel free yg mw dibuatin skema dan konsultasi yaaa, its free dan kalo mw nanya2 and sharing boleh bangettt πββοΈ No shady and all transparent, semua bakal tetep screening jdi Quality over quantity yes, just Knock my DM thx
Pembelian ter worth bulan ini : Unerd Sombra. Full black, buat tempur tipis sama lari ringan okee.. tempo run tipis tipis boleh lah, under 400k dan lokal