@convomfs Bukannya apa. Hanya saja, kalau lelakimu bertanggung jawab dan tidak menyerah, pilih lelakimu.
Lelaki itu yang dilihat tanggung jawab dan kerja kerasnya. Urusan rezeki sudah Allah atur
@convomfs Dulu nemenin pacar dr awal s1 terus pacaran 6.5 tahun. Kita alumni covid jadi susah dapet kerjaan. Dia? Nganggur hampir 2 tahun cuma dia ttp usaha gk giving up. Kami nikah, posisi dia pegawai kontrak. Di usia pernikahan kami ke 2.5 tahun dia keterima kartap BUMN besar
@txtdrimedia Wkwkwkwk mana ada magang gaji segitu, ada paling sedikit. Sekarang banyak perusahaan buka ‘magang’ biar dapet tenaga kerja dibayar murah, gk munafik emang banyak
@tanyakanrl Selagi pake duit sendiri ya bodo amat, emang dia ada sumbangsih? Justru selagi single itu nikmati hidup, hasil kerja, soalnya kehidupan setelah menikah bukan hanya kita sendiri lagi pusatnya tp keluarga itu sendiri
@Kurniabangsa@mondeevity96_@atokdalangs4 Apa2 “butuh ke psikiater” pdhl cuma perkara salah paham.
Itu dia udh langganan kak, sebelumnya udh sering chat utk beli, kebetulan sender lg di jkt berarti waktunya terbatas dong? Otomatis kalo emg ngiranya ready ya pasti di datengin dong.
Ini salah paham, tp respon seller👎🏻
@empty__core Kalo dulu gue nikahan tuh pake panitia yaitu tetangga dan ngasih kain, sebagai bentuk tanggung jawab gue selempitin uang yang kalo di daerah gue cukup utk jait baju. Kainnya pun bukan kain murahan, kain pantes yang bisa mereka pake lagi utk acara lainnya
@empty__core Sorry, waktu gue nikah justru ada yang sumbang 2k. Lo tau gak, mereka dateng pake baju dan sendal paling bagus mereka, justru gue sekeluarga happy, gak masalah, karena disini gue undang mereka, jadi wajar dong kalo gue provide yang terbaik.
DAN INI NIKAHAN, gue ngarepnya doa
@liogtttscrp Sebenernya biasanya keliatan loh temen genit. Gue ada temen genit yang tiap ketemu pacar gue saat itu pdkt gencer. Paham gk si, cewek tuh bisa nangkep sinyal ‘gatel’ dari cewek lain.
Better jangan terlalu deketin pacar ke kawan kalo emg kawannya gatel
Akhirnya mulai kelihatan juga denyutnya.
Ratusan mahasiswa di Semarang geruduk Kodim. Bukan sekadar demo biasa, ini sinyal kalau ruang sipil makin terasa sempit.
Tuntutannya jelas:
Turunkan Prabowo–Gibran, tarik militer dari sipil, sampai usut tuntas kekerasan.
Kalau mahasiswa sudah turun dengan tuntutan sekeras ini, biasanya ada dua kemungkinan:
didengar… atau ditekan.
Gimana lur?
Apa yang akan terjadi?
Di dengar atau ditekan?
Hy moots... Mimin baru sadar sesuatu setelah lihat CV orang yang tembus top-tier company 👀
Ternyata problem kita bukan “kurang pengalaman”, tapi cara nulisnya salah. Lo nulis CV kayak lagi cerita kegiatan :
“Bertanggung jawab atas…”
“Membantu tim dalam…”
Kedengeran sibuk, tapi gak kedengeran impactful.
CV itu bukan catatan harian. Itu alat jualan diri. 🧠💼
Mimin kasih tips bikin struktur CV yang bener, berdasarkan CVnya Jonathan Javier (Product ops-snapchat) 👇
Muslims always gets the stereotypical terrorist bomber jokes just because of 9/11, yet Americans can bomb countries every year but somehow they're not the terrorists? Somehow they're not the monsters? Okay.
@menuembegejelek Anjrit proteinnya dari mane? Susu?!
Sppg padahal bisa kreatif loh, kasih kek ayam ungkep/lele ungkep yg tinggal goreng, atau pepes yang nanti buka puasa tinggal dihangatkan. Ckck